Senin, 20 Februari 2012

TMII

Untuk beberapa hari kedepan sepertinya saya akan menceritakan tentang tempat-tempat wisata dan belanja, karena beberapa hari ini saya menjadi tour guide untuk tamu penting, yaitu mama dan acik saya (Panggilan riau untuk tante)....:-)

Hari ini saya membawa mereka ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dimana tempat ini adalah salah satu tempat yang menjadi ikon kota Jakarta.
Tempat ini selalu menjadi tujuan utama bagi turis-turis baik dalam ataupun luar negeri untuk berekreasi. karena memang tempat ini menggambarkan Indonesia secara mini.
Dimana di tempat ini terdapat semua rumah adat dari daerah-daerah se-Indonesia, selain itu ada juga Indonesia terapung yang menggambarkan pulau-pulau di Indonesia.

Beberapa foto yang saya ambil selama berada di sana,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar