Kamis, 09 Februari 2012

Memulai Kembali

Wah, sudah lama sekali tidak menulis padahal dipikiran saya selalu banyak kata-kata yang berseliweran yang sebenarnya harus ditulis agar tetap ada dan terkenang. Tapi ya itu, niat tinggal niat.... rencana tinggal rencana dan akhirnya tak pernah terlaksana.

Tapi, mulai detik ini saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan mencoba selalu menulis apa yang saya lakukan, dapatkan, pikirkan, dan temukan di setiap waktu yang Allah SWT berikan kepada saya. Karena, klo kita mau berpikir dan merenung ternyata setiap detik waktu yang kita lalui itu selalu ada HIKMAH di dalamnya. So, tidak ada salahnya klo dibagi-bagi kan ke semua orang yang suka membaca...:-D

Maka, dengan mempertimbangkan hal di atas....
saya akan memulai kembali mengaktifkan blog ini dengan semaksimal-maksimalnya dengan sebaik-baiknya demi cita-cita yang selalu saya tulis dari saya SD yaitu "MENJADI ORANG YANG BERGUNA BAGI NUSA, BANGSA, dan AGAMA "..:-))))


OK!!! Mari kita mulai kembali, dengan penuh SEMANGAT dengan GHIRAH yang kuat dan dengan HATI yang bersih dan ikhlas.....
Bismillah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar