Sabtu, 11 Februari 2012

My father is a Superman

Ayah, apa kabar engkau disana?
Tadi, kudengar tangan mu terluka?
Apakah sakit yah?
Walaupun sakit, kutahu engkau tak akan mengeluh,
karena engkau adalah Superman bagi kami keluargamu....

Ayah, Sungguh...aku belajar banyak darimu.
belajar tentang kesabaran
belajar tentang ketegaran
belajar tentang kemandirian
dan belajar tentang kebersahajaan...

Ayah...untuk saat ini engkaulah satu-satunya lelaki .....
yang paling kukenal,
yang paling kucintai dan sayangi
yang paling mencintai dan menyayangiku
yang menjadi tempat ku bersandar
yang menjadi tempat ku merindu
dan yang menjadi orang yang selalu kusebut di dalam setiap do'aku...

Kelak...jika ada lelaki lain yang memasuki hidupku,
ku ingin engkau tak cemburu
ku ingin engkau menerima dia apa adanya
ku ingin engkau kuatkan dia untuk menerimaku
serta..
ku ingin dia memiliki kemandirian sepertimu
ku ingin dia menjadi superman yang baru bagiku
ku ingin dia menjadi Imam yang selalu memimpin, mengayomi, menjaga, dan menasehatiku.

Ayah,..
Maafkan aku ya jika aku selalu menyusahkanmu...
Maafkan aku jika aku selalu menyakitimu...
dan Do'akan aku agar menjadi muslimah yang sholehah,
menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan istri yang berbakti kepada suami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar