Jumat, 10 Februari 2012

My mother is the best

Ibu.....
Sungguh beliau merupakan sumber motivasi saya yang terbesar dalam meraih kesuksesan di dunia ini.
Beliau bagaikan sumber kekuatan saya ketika saya lemah, putus asa, dan lelah dalam menjalankan keras nya hidup di negeri orang.
Do'a beliau yang selalu meluruskan jalan saya ketika sudah mulai melenceng,....
Air mata beliau yang selalu meluluhkan hati saya ketika saya sudah mulai jenuh, dan kesal akan semua aktivitas saya....
Suara beliau yang selalu membangkitkan semangat saya ketika saya mulai terjatuh...
dan Pengorbanan beliau yang selalu mengingat kan saya akan arti sesungguhnya kehidupan ini.

Ibu....
Selalu ada ketika tubuh ini lemah
Selalu siap ketika diri ini butuh pertolongan
Selalu tersenyum ketika diri ini bersedih
dan Selalu menangis ketika diri ini tersakiti

Takkan ada yang bisa menggantikan sosok seorang ibu,...
Mungkin kita sudah biasa mendengar kalimat "Surga di bawah telapak kaki ibu". tapi, apakah kita sudah benar-benar mengerti dan memahami makna dari kalimat itu. 
Coba renungkan, surga itu adalah sesuatu yang keindahan dan kenikmatannya tidak akan bisa dibayangkan oleh pikiran manusia, tp kenapa malah dikatakan letaknya di kaki seorang Ibu yang pada kenyataannya kaki adalah bagian paling bawah dari seluruh anggota tubuh manusia. Ya karena itu sosok seorang ibu itu begitu MULIA,....

Wallahu'alam...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar