Kamis, 16 Februari 2012

Terima Kasihku

Alhamdulilah...alhamdulilah...alhamdulilahhirabbilalamin....
Ya Allah...terima kasih atas nikmat yang telah Kau berikan hari ini.
Akhirnya aku bisa lulus dan mendapatkan gelar Sarjana Sains.

Terima kasih kepada Orang Tuaku tersayang yang selalu mendo'akan dan menguatkanku ketika aku lemah.
Terima kasih kepada adik-adikku atas keceriaan yang kalian berikan
Terima kasih kepada Pembimbing skripsiku Mba Mila Novita yang sebentar lagi menjadi seorang ibu, terima kasih atas kesabaran dan bantuannya selama ini.
Terima kasih kepada seluruh dosen Departemen Matematika FMIPA UI yang telah memberikan ilmunya dengan ikhlas kepada kami, kalian adalah Pahlawan tanpa tanda Jasa bagi kami.
Terima kasih kepada seluruh karyawan Departemen Matematika FMIPA UI dan Dekanat FMIPA UI yang telah membantu semua hal selama perkuliahan ini, maaf selalu menyusahkan kalian.

Terima kasih kepada saudariku sabil, meli, rani, dan widya, terima kasih atas persaudaraan tulus yang kalian berikan,mudah-mudahan persaudaraan ini hingga ke surga. Luv U coz Allah.
Terima kasih kepada sahabatku, Nurzakiah dan Rizka Safitri atas semua keanehan, kegilaan, yang kalian berikan kepadaku.
Terima kasih kepada seluruh saudara/i ku seiman dan seperjuangan yang telah banyak memberikan perubahan kebaikan kepadaku
Terima kasih kepada seluruh teman-teman ku GEN 7 SMAN PLUS Provinsi Riau atas semangat, persaudaraan dan kerja keras yang kalian berikan.

Terima kasih kepada seluruh teman-teman MATEMATIKA UI 2007 yang telah menemani dan menjagaku selama kuliah di matematika, maafkan aku yang selalui merepotkan dan menyusahkan kalian
Terima kasih kepada seluruh teman-teman organisasi yang telah mengajerkan banyak hal kepadaku, HMD Matematika 2008, BPH dan jajaran staf HMD Matematika 2009, BPH dan jajaran staf BEM FMIPA UI 2010, teman-teman di Ikatan Mahasiswa Riau 2009, Sahabat asrama 05, MII 2008 dan 2009.
Terima kasih kepada seorang sahabat yang selalu menemani, menyemangati, menasehati, dan selalu mendengarkan kegalauanku. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita. aku tahu engkau memang "kunci surga" .

Dan yang terakhir saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh keluarga, saudara/i, guru, teman, kenalan...dan siapapun yang pernah masuk kekehidupanku. Karena sekecil dan sesebentar apapun kita bertemu, kalian tetap telah menjadi bagian dalam perjalanan hidupku....:-)

 Jazakallah Khairan Katsir.... :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar