Selasa, 28 Februari 2012

Engkau, yang Kucinta Karena Allah...

Saudariku...
Mengenalmu adalah karunia terindah yang Allah berikan padaku...
Menjadi sahabatmu adalah suatu keberuntungan besar bagiku...
dan menjadi orang yang kau sayang adalah suatu kebanggaan tersendiri bagiku...

Saudariku...
Engkau begitu lembut...
Engkau begitu menawan...
Engkau begitu bercahaya...
dan Engkau begitu cantik...
yang membuatku selalu nyaman berada di sampingmu...

Saudariku,
Terima kasih atas semua perhatian yang engkau berikan padaku...
Terima kasih atas semua kasih sayang yang engkau curahkan padaku...
dan terima kasih atas ukhuwah serta persaudaraan yang engkau ikatkan padaku...

Saudariku,
Maafkan aku atas semua kesalahanku...
Maafkan aku atas semua sikap jelekku...
Maafkan aku atas semua ketidak adilanku...
dan Maafkan aku yang tidak bisa memberikan apapun padamu...

Saudariku,
Hanya ini yang dapat kukatakan padamu...
AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar