Kamis, 01 Maret 2012

Selamat Mba Mila....

Subhanallah....Alhamdulillah...
Hari ini saya mendapat kabar gembira,...
Telah lahir seorang anak lelaki, calon penghuni surga, calon Pembela Islam dari seorang Ibu yang begitu saya hormati, segani, dan sayangi yaitu Ibu cantik Mila Novita ( Sebelumnya panggil Mba, karena sekarang udah punya anak jadi panggilnya ibu cantik).


Iya, Ibu cantik ini adalah pembimbing saya dalam mengerjakan skripsi. berkat dorongan dan bimbingan serta sedikit paksaan (karena emang saya nya yang pemalas) dari beliau, saya bisa menyelesaikan S1 saya di Matematika. Terima kasih ibu cantik...:-D

Selamat ya Ibu cantik, mudah-mudahan anaknya menjadi anak yang sholeh, anak yang membanggakan orang tuanya dan berbakti kepada kedua orang tua.

Sudah tidak sabar ingin lihat anaknya ibu cantik,mirip sapa ya anaknya?
Dan juga gak sabar melihat dia dewasa, karena selama di perut ibunya selalu melihat integral-integral sampai lapis-N dari skripsi saya...:-) Mudah-mudahan anaknya jadi jago dalam matematika terutama dalam integral ya ibu cantik...:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar