Kamis, 08 Maret 2012

Perbaikan Gizi

Beberapa hari di rumah membuat tubuh ini tumbuh begitu cepatnya...:-)
Biasanya makan cuma 1 kali sehari, di rumah bisa 4 kali sehari.
Biasanya makan nasi dingin dan lauk yang gak jelas, di rumah makan nasi yang selalu hangat dan lauk yang lengkap dan lezat...:-D

Kalau pulang ke rumah itu benar-benar perbaikan gizi, perbaikan mood, perbaikan kesehatan dan perbaikan semangat.

Oh ya, saya belum menceritakan kenapa akhirnya saya bisa pulang.
jadi, ternyata sakit yang saya rasakan dari sabtu pekan lalu bertambah parah sehingga hari senin nya saya memutuskan untuk pulang ke Riau, walaupun tahu uang di atm miris, tapi tidak apa-apalah daripada lama-lama sakit di kosan malah membuat susah banyak orang, kan gak enak, walaupun pas mau pulang juga nyusahin orang. :-( (maaf ya bagi yang disusahin).

Akhirnya dengan susah payah menahan pusing dan lemes (lebay...) saya sampai juga di rumah sore hari senin tersebut, (baru kali ini pulang mendadak, hari itu kepikiran pulang, hari itu beli tiket, dan hari itu juga naik pesawatnya).

Sekarang hari ketiga saya di rumah, dan alhamdulilah kondisi saya sudah jauh lebih baik walaupun bekas cacarnya masih banyak (Oh iya, saya ternyata kena cacar. padahal pas kecil udah pernah kena juga...hiks..hiks). Dan sepertinya berat badan saya makin bertambah kalau di rumah, iya karena itu tadi, pola makannya jauh berubah dan kerjaannya cuma nonton, makan, tidur, paling kalau pun bergerak ya kalau lagi bantu masak (mempersiapkan untuk masa depan..:-D).

Selalu bersyukur jika berada di rumah, akhirnya kembali merasakan kebersamaan bersama keluarga, kembali merasakan bercanda bersama keluarga, dan kembali merasakan kehebohan yang ada didalamnya.

Ayo bagi kalian yang tinggal dengan orang tua dan keluarga...
Syukurilah jika setiap hari kalian pulang selalu disambut dengan senyuman mereka
Syukurilah jika setiap pagi selalu berangkat diiringi dengan do'a dari mereka
Syukurilah jika setiap hari selalu berinteraksi dengan mereka
karena kalian lebih beruntung bila dibandingkan dengan mereka yang tidak bisa selalu merasakan hal tersebut.

Ayo..bagi kalian yang merantau dan jauh dari orang tua serta keluarga...
Tetaplah bersyukur karena masih ada orang tua yang selalu menanyakan kabar kalian,
masih ada tempat kalian untuk pulang ketika kalian jenuh akan semua yang kalian lakukan,
masih ada tempat kalian mengadu jika himpitan masalah begitu menyiksa.
karena kalian lebih beruntung bila dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki itu semua.

So, nikmati selalu kebersamaan bersama keluarga ya!!!!  :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar