Senin, 02 April 2012

Arti Kehidupan

Ku tertatih menuju satu titik...
Ku berjalan menuju satu titik...
Ku berlari menuju satu titik...

Aku tahu tujuanku...
Aku tahu arahku...
Namun, aku tak tahu apakah benar caraku?

Semua terlihat indah di mataku...
Semua terasa sejuk di sanubariku...
Semua terdengar baik di pendengaranku...
Namun, apakah itu semua benar di mataMu?

Aku tahu...
Dia tidak pernah meninggalkanku, akulah yang selalu meninggalkanNya.
Dia tidak pernah melupakanku, akulah yang selalu melupakanNya.
dan Dia selalu mendengar permintaanku, tapi akulah yang jarang meminta padaNya.

Baiklah...
Semua akan baik-baik saja jika aku mendekatiNya.
Semua akan benar jika aku mengikuti perintahNya.
dan,...
Aku akan sampai ke tujuan akhirku jika aku selalu berada di jalanNya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar