Minggu, 22 April 2012

SEMANGAT Intan Permata Sari!!!

Intan permata sari adalah adik saya yang kedua (anak nomor 3). Aneh ya namanya? Iya, nama itu, saya dan adik saya yang pertama yang buat. Jadi, dulu pas masih kecil saya dan adik saya yang pertama sering main boneka dan menamakan boneka itu "Intan Permata Sari" makanya pas punya adik nama itu langsung kami kasih tuk nama adik kami.

Nah si ai ini (panggilannga sari, disingkat ai) sekarang kelas 3 SMP, besok dan selama 4 hari ke depan dia akan menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP. Makanya tulisan ini sengaja saya buat untuk menyemangati dia.

Pembicaraan saya dan dia beberapa menit yang lalu (melalui telepon),
Saya (S) : "Assalammu'alaikum."
Ai ; "Wa'alaikumslm. knp kak?"
S : "Gimana persiapan ujiannya?"
Ai : "Insya Allah siap,"
S : "Lagi ngapain, belajar?"
Ai : "gak, lagi ngaji. habis ngaji baru belajar."
S : "Wah, mentang-mentang mau UN jadi rajin ngaji ya?"
Ai :" Gak, gak karena UN aja kok kak, biasanya juga sering ngaji sekarang.."
S :"Alhamdulilah " (dalam hati).
S: " Alat-alat ujiannya udh siap?'
Ai:"Kan sekolah yang nyediain, kepala sekolah kami baik."
S :" Oooo....bayar dong."
Ai: " Gak, gratis dong. Udah dulu ya kak, nangggung ni ngajinya,"
S :" iya2... SEMANGAT ya.."

Nah, itulah sedikit obrolan saya dan ai malam ini. Saya berdo'a dari jauh mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik baginya dan dia bisa menyelesaikan UN dengan sebaik-baiknya dan dengan hasil yang memuaskan tanpa menggunakan contekan. Selain itu, mudah-mudahan dia bisa masuk SMA favorit dan bisa juga melanjutkan kuliah ke PTN (katanya sih dia pengen ke UI, ikutin jejak kakaknya...:-D).

SEMANGAT ai....!!!!!!!!:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar