Selasa, 08 Mei 2012

SEMANGAT Hafidhatul Faizah!!!

2 pekan yang lalu adik saya yang ke-2 yang UN SMP, Nah sekarang adik saya yang ke-3 (anak bungsu, anak ke-4) yang UN SD. Namanya Hafidhatul Faizah, panggilannya iza klo di rumah, tapi klo di sekolah hafi. Anaknya lebih aktif ketimbang si Ai, jarang berada di rumah selalu main. Tapi, alhamdulilah dia cukup pintar sehingga kadang-kadang mendapat juara di sekolahnya.

Adik saya yang satu ini, memiliki wajah yang hitam manis (dari 1 keluarga dia yang paling hitam). Ukuran badannya hampir sama besar dengan ai (karena dia cepat gede sedangkan ai lama kecil) jadi mereka kayak kembar dah, apalagi klo pake baju yang sama. (tapi, wajah mereka gak terlalu mirip sih, cuma badannya aja yang sama besar)

Klo 2 pekan yang lalu, saya menelepon Ai untuk kasih semangat, karena ai orangnya serius. sedangkan si Iza ini, dia gak ada tu yang sengaja nelepon saya cuma untuk minta dido'ain (karena orangnya mah cuek-cuek aja), cuma kemarin pas mama nelpon dia teriak dari belakang "DO'AIN YA KAK! BESOK IZA UJIAN!!!" udah gitu doang, saya mau jawab apa juga mana dia dengar.

Ya itulah Iza, 2 bulan lalu ketika saya pulang. Setiap hari saya melihat ai ngerjain soal-soal UN dari buku kumpulan soal UN yang saya belikan, sedangkan Iza....setiap hari jarang terlihat batang hidungnya di rumah, buku UN yang saya belikan untuk dia pun masih rapi dan bersih alias jarang dibuka.

Ya, saya cuma bisa berdo'a, mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kepada dia untuk mengerjakan soal-soal UN dan saya percaya dia bisa, karena Allah memberikan kelebihan kepada dia dalam hal kecerdasan.....

SEMANGAT IZA!!! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar