Jumat, 18 Mei 2012

Jangan Cuek, Ayo Perhatian dan Peduli!

Sebenarnya tulisan ini ditujukan untuk diri saya sendiri. Saya sepertinya jadi anak, kakak, teman, sahabat, saudara yang sangat cuek bagi orang-orang. Jarang nanyain kabar orang lain, bahkan nelpon ke rumah aja jarang. Jarang ngucapin selamat ulamg tahun ke saudara, teman, dan sahabat.(Bahaya ni kalau udah berkeluarga, bisa-bisa gak tau kabar suami dan anak sendiri).

Karena terlalu cueknya,  Hari ini saya baru tahu siapa bos saya di NF, setelah 3 tahun saya bekerja di sana (parah kan???). Dan ada kelas yang sudah 4 pekan saya ajar, 1 orang nama muridnya pun saya gak ingat, kayaknya ada banyak kelas sebelumnya yang ampe sekarang saya gak tahu  nama murid-murid di kelas tersebut....ckckck

Padahal dalam suatu hubungan itu, baik hubungan darah ataupun tidak, perhatian itu perlu. Karena dengan perhatian kita ke seseorang itulah ikatan hubungan itu semakin kuat dan silaturrahim tetap terjaga....hehe.

Pokoknya mulai sekarang kita harus (terutama saya),
1. Lebih perhatian ke orang tua dan adik-adik.
2. Lebih perhatian ke saudara-saudari.
3. Lebih perhatian ke sahabat-sahabat.
4  Lebih Perhatian ke teman-teman.
5. Lebih perhatian ke tetangga.
6. Lebih perhatian ke murid-murid.
7. dan lebih peduli ke lingkungan sekitar.

AYO JADI ORANG YANG PERHATIAN dan PEDULI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar