Selasa, 11 Desember 2012

Sebutir debu menjadi sebongkah berlian

Jika dilihat dari langit,makin ke atas kita hanya terlihat seperti sebutir debu, bahkan klo semakin tinggi lagi kita semakin tidak terlihat.
Iya,bayangin saja sekecil apa kita di mata Allah. sangat sangat sangat kecil...sangat tidak ada apa-apanya dibandingkan Allah yang Maha Besar, bahkan dibandingkan ciptaan Allah saja kita hanya seperti sebutir debu yang bisa saja tidak berarti apa-apa. 
Terus,kenapa kita berani-beraninya menjadi manusia yang sombong, apa yg bisa kita sombongkan??? jika Allah mau apa yang kita punya dalam sekejap bisa hilang tanpa bekas.
Namun,sungguh besar nikmat dan amanah yang Allah berikan. Kita yang sebutir debu ini dijadikan sebagai khalifah (pemimpin) di muka bumi, bukan makhluk yang lain tapi kita manusia....Allahu Akbar!!!
Apa saja yang sudah kita lakukan atas peran besar itu?
Sudah bisakah kita mempertanggungjawabkan amanah tersebut di hadapan Allah SWT?
Masih banyak yang harus kita lakukan,
masih banyak amanah Allah yang belum tertunaikan,
masih banyak nikmat Allah yang belum kita syukuri,
dan masih banyak bekal yang harus kita persiapkan untuk menemuiNya dan mempertanggungjawabkan apa yang telah kita lakukan dunia.
Ayo kawans,bersama-sama kita tunaikan kewajiban kita di dunia ini, agar kita yang sebutir debu ini menjadi sebongkah berlian di mata Allah.
Jangan pedulikan penilaian manusia,biarkan saja mereka menganggap kita tetap sebutir debu tetapi tinggikan dan naikanlah nilai kita di mata Allah menjadi sebongkah berlian....:-D
#Semangat Merubah Diri...:-D:-D:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar