Jumat, 28 Desember 2012

Indahnya Pernikahan...:-D

Bulan ini 2 orang teman dekat saya melangsungkan pernikahan.

Yang pertama seorang teman yang setiap pekan saya temui di lingakaran surga... Beliau adalah seorang saudari yang subhanallah, setiap aktivitasnya adalah dakwah, setiap helaan nafasnya adalah amal. Selama hampir 3 tahun mengenalnya banyak hal yang saya pelajari dari beliau. dan hal yang paling saya kagumi adalah semangatnya untuk berubah menjadi lebih baik setiap harinya.

“Baarakallaahu laka, wa baarakallahu 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khaiir." Untuk Saudariku Dewi Lestari dan Big Zaman. Mudah-mudahan kalian menjadi keluarga yang sakinah, ma'waddah dan warahmah. Doain msd cepet nyusul ya, dan bisa mengikuti proses yang suci seperti kalian... :-D

Pernikahan mereka menghebohkan se-UI, membuat banyak orang kaget, patah hati, dan Bahagia...:-D
Inilah indahnya pernikahan yang disatukan oleh Allah SWT, semua niat dan caranya sesuai dengan keinginan Allah SWT....Mereka menikah tanggal 9 Desember 2012.

Yang kedua adalah teman sekamar saya selama kurang lebih 2,5 tahun. Beliau adalah orang yang penuh Semangat, tidak pernah saya lihat mengeluh dan teratur dalam keuangan dan planning pekerjaan. Banyak hal juga yang bisa saya pelajari dari beliau....mulai dari menata keuangan, pola pikir, dan beliaulan salah satunya orang yang mengenal kan saya dengan dunia baru ini...:-D

“Baarakallaahu laka, wa baarakallahu 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khaiir." Untuk Saudariku. Fadiah Sabila dan Angga Peryoga. Mereka menikah tanggal 23 Desember 2012 Mudah-mudahan kalian menjadi keluarga yang sakinah, ma'waddah dan warahmah. Doain msd cepet nyusul juga ya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar