Kamis, 07 Juni 2012

Curhat-curhatan (1)

Sudah lama rasanya tidak melihat dan menulis di blog ini.
4 bulan yang di penuhi dengan semangat menulis di blog, mulai terkikis karena rutinitas pasca kampus yang mulai memakan waktu, tenaga, dan pikiran yang begitu besar. Ada banyak hal yang ingin saya ungkapkan dalam tulisan, tapi rasa lelah, ngantuk dan malas lebih kuat dan selalu menang.

Alhamdulilah hari ini keinginan saya menulis mengalahkan rasa itu, makanya saya harus memaksimalkannya. Ayo SEMANGAT untuk menghasilkan tulisan kawan!

Setelah hampir 2 minggu gak nulis ternyata ada rasa kangen dan rindu pada diri saya. rindu untuk menyusun kata-kata agar enak dibaca, rindu  menuangkan perasaan dalam bentuk tulisan dan rindu memaksa pikiran saya untuk mengubah apa yang terlintas di otak saya, menjadi sebuah kalimat yang menggungah (hehe lebay).

Ternyata kadang-kadang menulis itu harus dipaksakan kawan, tidak bisa menunggu kapan datang mood, karena kalau menunggu datang mood maka bisa kurang produktif (mengingatkan diri sendiri).

Seorang teman saya pernah bertanya (sebut saja bunga) "Gimana ya cara biar bisa nulis dan punya ide ya mis?" (padahal saya juga belum jadi penulis)
dengan PD nya saya jawab "Tulis aja apa yang sedang dirasakan dan dipikirkan, jangan pusingkan alurnya gimana, sapa yang akan baca,dan hasilnya gimana yang penting ungkapkan saja semua...:-D"

Hehe..ternyata saya sotoy juga ya. Tapi, ya itu yang terjadi pada saya. Saya menulis seadanya tanpa alur, tanpa memikirkan sapa yang baca dan gimana hasil tulisannya, yang penting hati dan pikiran saya lega..hehe :-D

So, JANGAN banyak mikir KAWAN, langsung AKSI saja (seperti tulisan saya sebelumnya).
Yang penting yang kita tulis masih dijalur yang benar dan untuk kebaikan...:-D  

Nb: kenapa di judul ada (1) nya, bukan karena ini cerita bersambung tapi karena kedepannya saya sepertinya sering ada curhat-curhatan, habis bingung mikirin judulnya...:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar