Kamis, 07 Juni 2012

Rindu...

Aku rindu masa-masa itu,
Masa-masa dimana rasa lelah selalu sibuk menghinggapiku,
Masa-masa ketika kehangatan ukhuwah selalu ada di dekatku,
Masa-masa saat istirahat  enggan mendatangiku,

Aku rindu masa-masa itu,
Masa-masa ketika materi tidak pernah dilihat oleh orang-orang disekitarku,
Masa-masa dimana daurah begitu sering mengikutiku,
Masa-masa dimana puncak menjadi tempat istirahatku.

Aku rindu masa-masa itu,
dimana ada mereka ,saya, dan kamu,
dimana ada rasa kesal, kecewa, dan kacau
dimana ada pertengkaran, perdebatan, dan tekanan untukku.

Aku ingin kembali,
tapi itu tak mungkin terjadi,
waktu akan terus meniti,
meniti kejadian-kejadian yang akan selalu terlewati,

Aku harus terus berjalan,
biarkan masa itu menjadi cerita indah dimasa depan,
biarkan waktu yang menjadi saksi kisah kehidupan,
dan biarkan semua berjalan dengan semestinya,

karena itulah takdir kita!  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar