Selasa, 29 November 2016

PUISI UNTUKMU....PAHLAWANKU!!

Puisi untukmu....pahlawanku...

Aku merindukanmu,
melebihi dari rasa yang pernah aku bayangkan...
melebihi kata rindu itu sendiri...
melebihi seluruh air mata yang pernah keluar dari mataku....


Aku merindukanmu,
merindukan sapaanmu ditiap hariku...
merindukan kecupanmu di atas dahiku...
merindukan sms singkatmu di layar hpku...
dan merindukan segala tentangmu yang sering terlewatkan olehku....

Aku merindukanmu,
Disetiap doa yang aku panjatkan untukmu...
Disetiap kata yang aku uraikan kepada Allah untuk menceritakan tentangmu....
Disetiap lantunan ayat suci al qur'an yang kupersembahkan untukmu...
dan disetiap sujud panjangku meminta dipertemukan kembali denganmu di surga...


*Semua rasa rindu ini hanya untukmu pahlawanku, pelindungku, lelaki pertamaku.
Kecup sayang untukmu ayahku tercinta dari anakmu yang berusaha memperbaiki diri untuk dapat bertemu denganmu disurga Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar