Jumat, 22 Juli 2016

Jodoh

Jodohku...
Apa kabar dirimu di sana?
Apa kabar iman di hatimu?
Sudahkah engkau menjadikan Allah satu2nya tujuan hidupmu?
Sudahkan engkau menjadikan Rasul sebagai panutan bagi kehidupan yang akan kita jalani?
Sudahkan engkau jadikan Alqur'an sebagai pedoman hidup?
Dan sudahkah engkau siap menerima tanggung jawab atas diriku?

Jodohku...
Mungkin kita belum pernah bertemu,
Atau mungkin kita sering bertemu?
Tidak ada yang tahu, baik aku ataupun kamu.
Tapi,hanya 1 yang pasti yaitu kita akan bertemu di ikatan yang suci.

Jodohku...
Aku tau engkau tidak sesempurna nabi tauladan kita Muhammad,
Karena aku juga tahu aku tidak sesempurna ummu khadijah.
Karena itu akan kujadikan segala kelebihanmu sebagai penguatku,
Dan akan kujadikan segala kelemahanku sebagai alasan untuk aku selalu memperbaiki diri.

Maka kini kusampaikan...
Hanya satu kata yang kita butuhkan yaitu SABAR
Hanya satu kata yang selalu mempertemukan kita yaitu DOA.
Dan hanya satu kata yang jadi tujuan kita yaitu SURGA

Saling menunggu dalam keimanan itu indah.
Dan keinginan terbesarku adalah kita bertemu dalam puncak KEIMANAN TERTINGGI. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar