Selasa, 07 Juni 2016

RINDU DIRIMU


Rindu...
Aku benar2 rindu pada dirimu...
Aku benar2 ingin memelukmu...
Aku benar2 ingin mendengar suaramu...
Aku benar2 ingin melihat wajahmu...
Dan aku benar2 ingin bersandar di bahumu...

Ayah,
Pagi ini aku kembali diingatkan tentang engkau...
Sebuah video yang dikirimkan oleh seorang teman telah berhasil meruntuhkan sedikit pertahananku...
Sekuat tenaga aku telah kembali berdiri...
Mengambil segala tanggung jawab...
Merangkul segala kesedihan menjadi kekuatan...
Menerima kehilangan dengan harapan baru....

Ramadhan kedua tanpamu...
Dan aku mendapatkan video yang membuat aku mengingat bahwa aku sangat merindukanmu...
Semoga Engkau selalu  Bahagia AYAH dan tunggu kami ditempat terbaik yang telah dijanjikan Allah SWT :D :D:D
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar