Sabtu, 04 Mei 2013

Puisi rindu

Ya Allah....
Aku rindu hamba-Mu yang khusyuk dalam shalatnya...
Aku rindu hamba-Mu yang selalu berdzikir menyebut-Mu...
Aku rindu hamba-Mu yang selalu setia bertemu denganMu di sepertiga malam...

Aku rindu hamba-Mu yang selalu berpuasa untuk menahan dirinya...
Aku rindu hambaMu yang slalu menjaga hatinya utkMu...


Aku rindu hamba-Mu yang akhirat tujuannya...
Aku rindu hamba-Mu yang tidak mudah tergoda dengan dunia...
Aku rindu hamba-Mu yang menjadikan diriMu  satu-satunya penolong...

Karena aku tahu, hamba-Mu itu akan mengantarkanku ke surgaMu...
Karena aku tahu, hamba-Mu  itu tidak akan mencintai bukan karenaMu...
Dan aku tahu semua hidupnya hanya untukMu...

#Bukan puisi galau...:-)

2 komentar:

  1. galau nungguin syp misdul? haa

    BalasHapus
  2. Ehhh...kan dibawahnya ditulis bukan puisi galau adi gunaryo..ckckckc

    BalasHapus