Kamis, 26 Juli 2012

Curhat-Curhatan (2)

Udah gak sabar rasanya menunggu tanggal 30 juli 2012.
Tanggal 30 juli itu adalah jadwal penerbangan saya (*ciee...gaya amat dah ya).

Iya, jadi tgl 30 juli pukul 10.50 jadwal saya terbang menuju Pekanbaru kota bertuah, kota tempat tinggal saya, tempat saya dibesarkan (tapi, bukan kota kelahiran, karena saya lahir di kota yang beda walaupun masih 1 provinsi).

Setelah sekian lama tidak pulang, ya lebih kurang 4 bulan lah.... akhirnya saya akan kembali ke rumah. Kembali menjadi anak mama, yang gak bisa kemana-mana kalau gak diantar. Kembali menjadi anak rumahan, yang gak keluar rumah kalau tidak ada urusan penting (Lebih tepatnya malas keluar rumah).

Mungkin, kepulangan kali ini akan menjadi waktu pulang saya yang paling lama di tahun ini. Karena saya berencana untuk berada di sana selama 1 bulan lebih.

Sebenarnya saya berencana  menjadikan kepulangan ini sebagai kepindahan saya dari Depok ke Pekanbaru, namun ternyata Allah berkehendak lain. Dia masih memberikan kesempatan kepada saya untuk menimba ilmu lebih lama lagi di Kota Belimbing ini.

Mudah-mudahan ilmu yang saya dapatkan berkah dan berguna bagi kemajuan Islam.

Bismillah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar